Kompa BNKP Pekanbaru

Kamu yang BERJIWA MUDA !

Pekanbaru, Indonesia

Jangan lemahkan dirimu atas setiap pencobaan yang datang menghampirimu, karna sesungguhnya TUHAN selalu setia menjaga dirimu
| ::

Navbar3

Cari Blog Ini

Berkat Termanis

Apa itu berkat?
mengapa banyak orang yang di dalam doanya selalu meminta berkat kepada Tuhan? Lalu dimana kita dapat menemukan berkat itu?
Apakah kita bisa membelinya di pasar atau di toko2 terdekat?
Apakah berkat itu mampu kita beli dengan uang?
Saat kita mengambil beberapa butir gula, maka kita hanya menjilatnya dan mengatakan, “Manis!” Namun pernahkah kita berpikir darimana asal gula tersebut?
Apakah gula dapat kita temukan dalam bentuk yg sekarang kita lihat di dapur?

Ya, gula berasal dari pohon tebu. Batang2 pohon tebu hrs dipotong dan para petani harus sudah siap dengan duri2 kecil yg setiap waktu dapat menyakiti kulitnya. Batang itu harus dikupas terlebih dahulu sebelum akhirnya diperas dan dibuang ampasnya. Setelah itu cairan tebu akan melewati banyak proses sehingga dihasilkan kristal2 bening yg disebut dgn gula.Ternyata gula yg manis tersebut perlu melewati berbagai macam proses.

Begitu juga bila kita ingin mendapatkan sebuah berkat. Kita tidak bisa tinggal diam begitu saja. Kita harus bergerak dan melakukan banyak hal. Bila kita mempunyai impian, maka lakukan apapun utk mewujudkannya. Dan jgn lupa utk menyertakan Tuhan dalam setiap perkara kita. Saat kita sudah melakukan yang terbaik dan melewati ujian-ujian yang berat, maka sudah saatnya Tuhan memberikan “gula” kepada kita. Saat kita berhasil melakukan sebuah perjuangan, maka berkat yang manis itu pun akan kita dapatkan.

Tuhan Yesus Memberkati kita semua :)

0 komentar:

beritakanlah kepada saudara-saudaramu segala sesuatu yang baik dan penuh sukacita atas apa yang kamu lihat dan kamu dengar