Kompa BNKP Pekanbaru

Kamu yang BERJIWA MUDA !

Pekanbaru, Indonesia

Jangan lemahkan dirimu atas setiap pencobaan yang datang menghampirimu, karna sesungguhnya TUHAN selalu setia menjaga dirimu
| ::

Navbar3

Cari Blog Ini

Nasehat Jesus


jesus-sermon-on-the-mount

Nasehat Jesus : Kasihilah musuhmu
Matius 5 : 44-48

43. Kamu telah mendengar bahwa dikatakan : Kasihilah kaum kerabatmu dan bencilah musuhmu

44. Tetapi Aku berkata kepadamu : Kasihilah musuhmu, berkatilah mereka yang mengutuki kamu, berbuat baiklah bagi mereka yang membenci kamu, berdoalah untuk mereka yang menyepelekan dan yang menganiaya engkau.

45. Karena dengan demikianlah kamu pantas menjadi anak-anak Bapamu yang di surga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik, dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.

46. Apabila kamu hanya mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu ? Bukankah orang-orang umumnya juga berbuat demikian ?

47. Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apa kelebihanmu dari orang-orang lain ? Bukankah orang-orang umumnya juga berbuat demikian ?

48. Karena itu haruslah kamu sempurna, seperti Bapamu yang di surga adalah sempurna.”



latar-belakang-sermon-di-bukit

Matthew 5 : 43 – 48

43. Ye have heard that it hath been said, Thou shalt love thy neighbour, and hate thine enemy.   

44. But I say unto you, Love your enemies, bless them that curse you, do good to them that hate you, and pray for them which despitefully use you, and persecute you;   

45. That ye may be the children of your Father which is in heaven: for he maketh his sun to rise on the evil and on the good, and sendeth rain on the just and on the unjust.   

46. For if ye love them which love you, what reward have ye ?  do not even the publicans the same ? 

47. And if ye salute your brethren only, what do ye more than others ? do not even the publicans so?  

48. Be ye therefore perfect, even as your Father which is in heaven is perfect.

0 komentar:

beritakanlah kepada saudara-saudaramu segala sesuatu yang baik dan penuh sukacita atas apa yang kamu lihat dan kamu dengar