Kompa BNKP Pekanbaru

Kamu yang BERJIWA MUDA !

Pekanbaru, Indonesia

Jangan lemahkan dirimu atas setiap pencobaan yang datang menghampirimu, karna sesungguhnya TUHAN selalu setia menjaga dirimu
| ::

Navbar3

Cari Blog Ini

SURAT CINTA DAN KASIH SAYANG DARI BAPA DI SURGA BAGI UMAT MANUSIA

Anak-anakKU yang Ku-cinta dan Ku-kasihi,

♥ Engkau mungkin tidak mengenal Aku, tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang
dirimu. (MAZMUR 139 : 1)
♥ Aku tahu kalau engkau duduk dan berdiri. (MAZMUR 139 : 2).
♥ Aku mengerti segala jalanmu. (MAZMUR 139 : 3).
♥ Setiap helai rambut kepalamu, terhitung semuanya. (MATIUS 10 : 29-31).
♥ Karena engkau di ciptakan dalam gambar dan rupa-Ku. (KEJADIAN 1 : 26-27).
♥ Didalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada.
(KISAH PARA RASUL 17 : 28).
♥ Sebab engkau ini adalah keturunan-Ku. (KISAH PARA RASUL 17 : 28).
♥ Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan.
(YEREMIA 1 : 4-5).
♥ Aku memilih engkau dari semula sebelum Aku menciptakan segalanya.
(EFESUS 1 : 11-12).
♥ Engkau ada bukan karena suatu kesalahan, karena hari-harimu ada tertulis dalam
kitab-Ku. (MAZMUR 139 : 15-16).
♥ Aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiran dan dimana engkau akan
hidup. (KISAH PARA RASUL 17 : 26).
♥ Kejadianmu dahsyat dan ajaib. (MAZMUR 139 : 14).
♥ Karena Aku menenun engkau dalam kandungan ibumu. (MAZMUR 139 : 13).
♥ Dan mengeluarkan engkau pada hari engkau di lahirkan. (MAZMUR 71 : 6).
♥ Seringkali Aku tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku.
(YOHANES 8 : 41-44).
♥ Aku tidak berada di tempat yang jauh dan murka, tetapi Aku adalah kasih yang
sempurna. (1 YOHANES 4 : 16).
♥ Dan adalah kerinduanku untuk mengaruniakan kasih-Ku untukmu.
(1 YOHANES 3 : 1).
♥ Semua itu karena engkau adalah anak-Ku dan Aku adalah Bapamu.
(1 YOHANES 3 : 1).
♥ Aku memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapamu di dunia.
(MATIUS 7 : 11).
♥ Karena Akulah Bapamu di Sorga yang adalah sempurna. (MATIUS 5 : 48).
♥ Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, engkau terima
dari tangan-Ku. (YAKOBUS 1 : 17).
♥ Karena Akulah pemeliharamu dan Aku memberi semua yang engkau perlukan.
(MATIUS 6 : 31-33).
♥ Rancangan-Ku yang diberikan kepadamu adalah hari depan yang penuh harapan.
(YEREMIA 29 : 11).
♥ Karena Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal. (YEREMIA 31 : 3).
♥ Pikiran-Ku terhadap engkau tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai.
(MAZMUR 139 : 17-18).
♥ Dan aku bergirang karena engkau datang dengan sukacita dan sorak-sorai.
(ZEFANYA 3 : 17).
♥ Aku tidak pernah berhenti berbuat baik kepadamu. (YEREMIA 32 : 40).
♥ Karena engkaulah harta kesayangan-Ku. (KELUARAN 19 : 5).
♥ Aku merindukan untuk mengokohkan engkau dengan segenap hati-Ku dan jiwa-Ku.
(YEREMIA 32 : 41).
♥ Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang besar dan ajaib. (YEREMIA 33 : 3).
♥ Jika engkau mencari Aku dengan segenap hatimu, engkau akan menemukan Aku.
(ULANGAN 4 : 29).
♥ Bergembiralah karena Aku, maka Aku akan memberikan kepadamu apa yang di
inginkan hatimu. (MAZMUR 37 : 4).
♥ Karena Akulah yang mengerjakan didalammu kemauan itu. (FILIPI 2 : 13).
♥ Aku dapat melakukan jauh lebih banyak daripada yang engkau pikirkan.
(EFESUS 3 : 20).
♥ Karena Akulah yang menganugerahkan­ penghiburan abadi kepadamu.
(2 TESALONIKA 2 : 16-17).
♥ Akulah juga Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu.
(2 KORINTUS 1 : 3-4).
♥ Ketika engkau patah hati, aku berada dekat kepadamu. (MAZMUR 34 : 19).
♥ Seperti seorang gembala menggembalakan dombanya, Aku membawa engkau
dekat ke hati-Ku. (YESAYA 40 : 11).
♥ Suatu hari Aku akan menghapus semua air mata dari matamu. (WAHYU 21 : 3-4).
♥ Dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita di atas bumi.
(WAHYU 21 : 3-4).
♥ Akulah Bapamu, dan Aku mengasihi engkau seperti Aku mengasihi Putra-Ku,
Yesus. (YOHANES 17 : 23).
♥ Karena didalam Yesus, kasih-Ku kepadamu dinyatakan. (YOHANES 17 : 26).
♥ Dialah gambar wujud dari keberadaan-Ku. (IBRANI 1 : 3).
♥ Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku di pihakmu, dan bukan untuk melawanmu.
(ROMA 8 : 31).
♥ Dan untuk memberitahumu bahwa Aku tidak memperhitungkan­ pelanggaranmu.
(2 KORINTUS 5 : 18-19).
♥ Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan. (2 KORINTUS 5 : 18-19).
♥ Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasih-Ku untukmu.
(1 YOHANES 4 : 10).
♥ Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi supaya Aku mendapat kasihmu.
(ROMA 8 : 31-32).
♥ Jika engkau menerima anugerah Anak-Ku Yesus, engkau juga menerima Aku.
(1 YOHANES 2 : 23).
♥ Dan tidak ada lagi yang akan memisahkan engkau dari kasih-Ku. (ROMA 8 : 38-39).
♥ Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang pernah ada di Sorga.
(LUKAS 15 : 7).
♥ Selamanya Aku adalah Bapa, dan selamanya Aku tetaplah Bapa.
(EFESUS 3 : 14-15).
♥ Pertanyaan-Ku adalah : " MAUKAH engkau menjadi anak-Ku..??? ".
(YOHANES 1 : 12-13).

♥ Kasih-Ku untukmu,
♥ Bapamu,Allah Yang Maha Kasih,
♥ Tuhan Yesus Kristus,Pintu keselamatanmu.
Amin. "* ♥

0 komentar:

beritakanlah kepada saudara-saudaramu segala sesuatu yang baik dan penuh sukacita atas apa yang kamu lihat dan kamu dengar