Kompa BNKP Pekanbaru

Kamu yang BERJIWA MUDA !

Pekanbaru, Indonesia

Jangan lemahkan dirimu atas setiap pencobaan yang datang menghampirimu, karna sesungguhnya TUHAN selalu setia menjaga dirimu
| ::

Navbar3

Cari Blog Ini

"Bersyukurlah"

Alkisah ada 2 orang sahabat yang sedang bercakap cakap ..

MATT : Hidup sekarang tiap hari kok tambah susah , udah kerja banting tulang .. gaji cuma segitu mana cukup buat memenuhi kebutuhan hidup ... buat makan sehari2 aja pas-pasan .. blom buat biaya perawatan rumah, kebutuhan istri, biaya sekolah anak, biaya transportasi.. tagihan2 .. mana harga barang semua pada naik .. hufftt ... blom lagi sekarang masi ada adik2 gw yang harus dibiayai, orang tua juga masih minta uang ... Blom lagi klo sakit .. huhh .. susahnya hidup ini ... beratnya beban hidup gw ..
Jon kalau kamu jadi TUHAN, kira kira apa yang bakal kamu lakuin buat aku?

JON : (Tampak serius & bener2 mikirin keluh kesah sahabatnya itu)

Hmm .. ternyata buat kamu hidup itu jadi beban ya?
Hmm .. klo gw jadi Tuhan .. kayanya ini yang bakal gw lakuin buat ngatasin semua keluhanmu ..

Karena bekerja bagimu adalah hal yang ga memuaskan, maka dengan dengan tanganku sendiri, gw bakal bikinkamu kehilangan pekerjaan . Gw bakal ngambil semua karunia yg udah gw kasih ke lu jd lu bakal ga punya kemampuan lagi buat kerja .. trus gw ga bakal biarin ada orang yang mau memperkerjakan lu lagi .. jadi dengan gitu lu udah ga usah kerja lagi ..

Trus gara2 biaya hidup , entah itu istri,anak,sodara,orang tua yang udah jadi tanggunganmu bikin kamu ngerasa beban tambah berat .. jadi gw bakal ambil mereka satu per satu dari kamu jadi perlahan2 bebanmu pasti berkurang ..

trus abis itu gw bakal bikin bencana besar jadi kamu bakal kehilangan tempat tinggalmu nah klo uda ga ada tempat tinggal jd semua tagihan2 n biaya perawatan rumah uda ga usah kamu pikirin lagi ..

Abis itu gw bakal kasi lu penyakit .. penyakit yg buat ku ga bisa makan apapun juga .. jadi lu ga usah mikir lagi apa yg mau km makan .. krn toh itu uda ga ngefek krn lu ud ga bisa ngerasain nikmatnya makanan lagi

trus gw bakal suru hamba2ku buat nganter kamu ke rumah sakit jadi di sana kamu uda ga usah mikir tempat tinggal n pakaian yg mau lu pake

trus lu juga udah ga usah mikir ongkos transport lagi .. soalnya lu bakal ga bisa pergi kemana2 lagi .. soalnya lu cuma bisa berbaring aja di ranjang rumah sakit ..

MATT : STOPPPPPPPPP !!!!!!!!! untung lu bukan Tuhan >.<

JON : nyengir .. makanya bersyukur teman .. apapun yang dikasi Tuhan itu selalu yang baik .. stop complaining .. :D

Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya. (MAZMUR 118 : 1).Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu

0 komentar:

beritakanlah kepada saudara-saudaramu segala sesuatu yang baik dan penuh sukacita atas apa yang kamu lihat dan kamu dengar