Kompa BNKP Pekanbaru

Kamu yang BERJIWA MUDA !

Pekanbaru, Indonesia

Jangan lemahkan dirimu atas setiap pencobaan yang datang menghampirimu, karna sesungguhnya TUHAN selalu setia menjaga dirimu
| ::

Navbar3

Cari Blog Ini

" Iman yang BESAR "

Aimmel dikenal di komunitasnya karena imannya kepada Tuhan..
Suatu hari dia memberi kesaksiannya,.. Puji Tuhan..!!
temannya bernama Rin La'io Ren menjawab : Tidak ada Tuhan !"
Aimmel tetap melanjutkan kesaksiannya : Ketika saya sedang mengalami kesulitan keuangan, saya bersujud di baranda rumah sambil berdoa, "Puji Tuhan! Allah, tolong beri saya (Sembako) makan dan minum yg secukupnya.
dan dengan Imannya Aimmel mengatakan kepada teman2nya " Puji Tuhan! Tuhan menjawab Do'a saya dimana ke'esokan harinya saya menemukan sebuah kantong yang berisikan makanan dan minuman di depan rumah saya, saat itu saya berseru, "Puji Tuhan"..Tuhan Sungguh Luar biasa..
( teman-teman Aimmel bersorak-sorak dan merasa kagum dgn kuasa dan mujijat Tuhan dan mereka memuji Tuhan sambil tepuk tangan )
Tetapi Rin La'io Ren berteriak :" Hei, Aimmel..Jangan Puji Tuhan dulu-Tuhan itu tidak ada..kau jangan merasa bangga akan Tuhanmu..
Akulah yang meletakkan kantong yang berisikan makanan dan minuman di depan rumah itu ! hahahahaha......
dengan Imannya Aimmel tertawa dan melompat-lompat bertepuk tangan dan berseru, " Puji Tuhan..3x" (Ri'in La'io Ren merasa heran..")
Aimmel : Puji Tuhan, Puji Tuhan, Puji Tuhan..Allah bukan saja memberi saya makanan dan minuman, Ia pun (Allah) membuat Iblis (sahabat Ri'in La'io Ren) yang membayar harganya..!!
Ri'in La'io Ren pun merasa malu di depan org banyak dan saat itu dia tobat dan berpaling kepada Allah...

0 komentar:

beritakanlah kepada saudara-saudaramu segala sesuatu yang baik dan penuh sukacita atas apa yang kamu lihat dan kamu dengar